Ada banyak konsep marketing untuk pemasaran usaha kecil, tapi di
sini saya coba mendaftar Top 10 Konsep Pemasaran Untuk Usaha Kecil.
Selama satu dekade
terakhir semakin banyak orang yang dipecat, atau mulai jenuh dengan pekerjaan
perusahaan mereka dan memulai perjalanan sebagai pemilik usaha kecil.
Sayangnya, sebagian besar pemilik bisnis baru kecil gagal untuk memasarkan
produk merela.
Konsep Pemasaran
Konsep Pemasaran
# 1: Konsistensi
Konsistensi adalah konsep pemasaran nomor satu untuk usaha kecil. Saya telah bekerja dengan banyak klien, besar dan kecil, yang sangat tidak konsisten di semua bidang pemasaran mereka. Konsistensi membantu menurunkan biaya pemasaran dan meningkatkan efektivitas branding.
Konsistensi adalah konsep pemasaran nomor satu untuk usaha kecil. Saya telah bekerja dengan banyak klien, besar dan kecil, yang sangat tidak konsisten di semua bidang pemasaran mereka. Konsistensi membantu menurunkan biaya pemasaran dan meningkatkan efektivitas branding.