Kamis, 21 Juni 2007

Peluang ada dimana-mana karena sebuah pertanyaan bodoh

apa yang anda bicarakan pada saat antre di loket?

Antrean di bank BCA pada hari itu cukup panjang.Ada seorang bapak yang terlihat bosan tepat di depan saya.

Seketika itu juga saya langsung mencoba untuk mencairkan suasana dengan menyapanya..."baru antre pak...?"

Kalau dipikir-pikir...pertanyaan itu bodoh sekali, sudah tahu sama-sama antre kok masih nanya, tapi tahukah anda apa yang terjadi berikutnya?

ajaib...

bapak tersebut menyambut saya dengan pertanyaan yang sama bodohnya..."iya mas, masnya antre juga ya?"

hehe... suasana jadi memncair, pembicaraan kami menjadi begitu mengasyikkan, buntut-buntutnya...keesokan harinya saya dipersilakan mampir ke rumahnya...

ya sudah... kesempatan jual produk.

saudara tahu...? ternyata pertanyaan seperti itu sudah menghasilkan banyak omset untuk saya.
karena dimanapun saya bisa mendapatkan prospek.

dan ratusan juta yang dihasilkan di jaringan saya juga di awali dengan pertanyaan bodoh semacam itu.

tips untuk anda:
silahkan buat pertanyaan bodoh yang bisa mencairkan suasana pada saat anda antre: bensin, bayar listrik / air, transfer di bank maupun atm, antre di tempat cuci tangan restoran, di lobi hotel,dimanapun anda berada.

menurut para upline saya, rumusnya adalah satu meter satu menit

artinya...

setiap orang yang berjarak satu meter dari anda selama satu menit adalah prospek,

kalau kita terbiasa meggunakan pertanyaan bodoh tersebut, anda bisa merekrut dan menjual produk secara otomatis.

dan yang paling penting, pertanyaan bodoh tersebut sangat mudah diduplikasi

selamat ber-network




arli kurnia

Tidak ada komentar:

Pages