Minggu, 03 Agustus 2008

Akhirnya… saya putuskan untuk mengadakan pelatihan ini sekali saja!

guna menghindari penyalahgunaan
tehnik “hipnotis”
untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

- Communication Power Special Training -

Setiap komunikasi yang sukses adalah hipnotis

“Dr. Millton Erickson – pencipta Ericksonian Hypnotherapy”




Salam Hangat,

Bayangkan... hanya dengan mengucapkan beberapa kata, maka anda dapat mengendalikan siapapun, saya tidak tahu apakah itu murid anda, pasangan, bawahan, atasan, pembeli, penjual, teman kantor, partner usaha ... siapapun.

Dengan mudahnya mereka mengerti apa yang anda sampaikan, bahkan menuruti apapun yang anda inginkan ...

ya.. apapun!

Memang, beberapa unsur (hipnotis) yang akan saya sampaikan sudah sering digunakan para pelaku yang tidak bertanggung jawab, tapi saya percaya anda memiliki maksud mulia dalam mempelajari hal ini.

Apa yang akan terjadi bila para siswa sekolah meningkat nilai belajarnya karena anda menguasai tehnik ini dalam mengajar?


Apa yang akan dikatakan oleh tim penjualan anda apa bila omset serta keuntungan anda meningkat?

Apa yang terjadi dalam organisasi anda apabila komunikasi kepemimpinan anda tak terinterupsi samasekali?

Yang jelas apapun profesi anda, anda adalah orang yang tepat dan siap untuk mempelajarinya.

======================================

”Kalau anda ahli berkomunikasi, anda akan dapatkan apapun di dunia ini”
- Dale Carnegie -

Communication Power Special Training berisi tentang unsur-unsur hipnotis yang dimasukkan dalam cara anda berbicara, presentasi penjualan, presentasi bisnis, presentasi studi, mengajar, telepon, membuat memo, sms bahkan beriklan.

Semakin sering anda latih maka keefektifannya semakin meningkat.
Ketika saya terapkan tehnik ini dalam penjualan, keuntungan yang saya dapatkan sangat luar biasa. Bahkan beberapa rupiah darinya saya gunakan untuk membeli BMW seri 5 hanya dalam 4 bulan.

Mengapa bisa terjadi?

Sederhana sekali, dengan mudah saya dapat mengenal bagaimana cara otak lawan bicara berfikir, dan dengan mudah pesan yang saya sampaikan langsung masuk kesana ...
langsung dan bebas hambatan.

Begitu juga saya gunakan metode ini dalam mengajar... dan dalam waktu yang sangat singkat, ribuan siswa pelatihan saya dengan mudah mengerti dan dapat langsung menerapkannya dalam kehidupan.

Beberapa rekan mendesak saya untuk segera membeberkan rahasia kuno ”Socrates” yang begitu efektif dalam komunikasi. Baiklah kalau begitu... dalam pelatihan ini anda akan mendapatkan semuanya, tanpa ada satupun yang saya sembunyikan lagi!

Yaitu:
- Tiga langkah rahasia tehnik kuno ”Socrates” dalam berkomunikasi... konon ...siapapun yang berjualan dengan tehnik ini, belum ada satupun orang yang menolaknya.

- Cara efektif membaca pikiran lawan bicara, sangat menguntungkan anda dalam menjual.

- Tehnik mendeteksi kebohongan, sehingga tak satupun orang sanggup menipu anda.

- Tehnik memoles kalimat anda sehingga memikat dan membuat pendengar / pembaca tak bergeming.

- Tiga langkah ampuh hipnotis yang membuat dunia berada di dalam ucapan anda.

- Tehnik sederhana yang tidak pernah terpikirkan dalam menghilangkan demam panggung.

- Rahasia ampuh menyampaikan materi dalam waktu singkat yang membuat murid menyerapnya habis-habisan, seperti ikan yang lapar.

- Penguasaan otak dan seluk-beluknya sehingga membuat anda mudah mengendalikannya, membuatnya berpikir, bahkan mengambil keputusan.


Jujur... Training ini bukan yang paling hebat... tapi pengalaman sekali seumur hidup dalam merubah cara komunikasi anda menjadi super-efektif dengan tehnik diatas, tidak akan didapatkan dimanapun juga.

Sekali lagi saya percaya, anda adalah orang yang tepat untuk mempelajari semua ini... dan saya juga percaya bahwa anda hanya menggunakannya dalam batasan norma-norma.


Sampai Jumpa...





Arli Kurnia
http://marketingaholic.blogspot.com/


============================================

NB:
Special Training ini hanya ditujukan (TERBATAS) untuk 15 orang yang berminat saja, dan tidak akan di adakan untuk kedua kalinya.
Pada hari:
Sabtu 30 Agustus 2008, Gedung StiBA SW – Jln Kartini Salatiga, Pukul 15.30 - selesai

Sebagai penghargaan pribadi, saya hadiahkan 2 judul CD audio dan VCD senilai Rp. 135.000,- GRATIS!

1. Audio CD Ultimate Presenter Course (senilai Rp. 45.000,-)
Acara ini sangat langka dan tidak diadakan lagi.


Ratusan Juta Omset Penjualan tercetak 30 hari sesudahnya

CD ini direkam dari satu-satunya training (pada tanggal 27 April 2007) yang sudah tidak diadakan lagi. Training ini menghasilkan 30 presenter handal dan dihadiri oleh 6 perusahaan berbeda.

Anda dapat belajar bagaimana melakukan presentasi penjualan tanpa ditolak.

2. VCD Communication Power Seminar (senilai Rp. 90.000,-)

208 peserta berebut menghadirinya meskipun acara ini tidak dipromosikan di media sama sekali!

Beberapa peserta terjungkal saat berebut mendaftar.
Bagaimana tidak....semua rahasia tentang mengatasi Grogi dalam 3 menit, berbicara tanpa hambatan...dan trik-trik komunikasi super-efektif tersedia di sini.
Setelah menyaksikannya anda akan merasakan perubahan DAHSYAT dari cara berkomunikasi anda.
Investasi Rp. 125.000,-

- Bonus CD dan VCD senilai Rp. 135.000,- GRATIS!
- Makan malam (Ayam bakar Wong Solo)
- Kit Training + Alat tulis
- Sertifikat
- GARANSI 100% uang kembali bila anda tidak mendapat manfaat dari acara ini

Dapatkan semua keuntungan diatas
SEKARANG JUGA! TELP / SMS KE: 0878-3610-2531
(mohon maaf atas keterbatasan kursi dan ditiadakannya tiket box pada saat acara)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum,...

hampir satu bulan saya menjalankan bisnis ini,...keyakinan akan sistem yang luar biasa memberi saya semangat untuk selalu menyampaikan ke orang lain,....

mas arly,..hampir setiap hari saya menyampaikan informasi peluang ini ke orang lain,..dan tanggapan mereka sangat baik,..hampir setiap kata yang saya sampaikan mereka manggut-manggut...heheheee kayak manuk kutut...

tapi kenapa saat akhir acara mereka selalu mikir2 dulu untuk langsung bergabung,....

kira2 dari presentasi saya kurangnya di mana ya...

apa saya harus menekan mereka,..??

mas bagi tipsnya ya...

oke salam sukses..sampai ketemu di puncak..

arli kurnia mengatakan...

presentasinya sudah bagus mas prio...!


yang perlu di perhatikan apakah mata prospek betul-betul melotot pada saat mengatakan "ya"..?

kalo belum ... buat bagaimana caranya supaya matanya melotot :)


kadang prospek berkata ya.. hanya karena sungkan atau sekedar menyenangkan anda.

terlihat dari gerak-geriknya..

jadi saran saya... lebih banyak lagi presentasi... dan semangat.

atur suara dan gunakan penekanan...

misalnya mas prio mau ngomong bahwa "bisnis ini bagus"

lebih baik bicara dengan cara seperti ini...

"bisnis ini buuuaguss...top ...buuuanget.. bayangin aja pak, dalam 4 bulan teman dekat saya beli bmw dari sini.kapan2 saya kenalin pak"

atur suara dan pastikan prospek bisa membayangkan dan merasakan informasi mas prio.


ya... saya rasa mas prio sudah berusaha... dan jujur saya salut...


sukses ya n buanyaaaak 3x berlatih sampai benar2 dapet impiannya.


salam RUARRR Biasa

Pages