Senin, 30 Maret 2009

Yess.... akhirnya ditemukan rahasia marketing ter-Ampuh


Setelah sekian lama saya mencari apa rahasia marketing terampuh, ternyata saya menemukan sebuah konsep yang tersimpel tapi berhasil..

yaitu.. ENERGI ........betul sekali... ENERGI

Energi yang dihasilkan oleh pikiran si penjual yang memancar kesetiap penjuru dunia, tanpa batas.

hal ini tidak bisa dipikir secara logika, karena yang namanya energi itu tidak bisa dilihat dengan mata.

Tapi bisa dirasakan oleh hati...


itulah yang dirasakan seseorang ketika melihat brosur dan memutuskan untuk membeli, atau ketika melihat sebuah toko kemudian ingin mampir...

tunggu,,, apakah saya sedang berbicara tentang sesuatu yang mistis... (pesugihan...:D) wakakaakakakakak...

bukan... tapi mirip sih...

sebuah brosur yang mengandung energi tidak akan dibuang begitu saja oleh orang yang menemukannya...

Karena energi menarik orang untuk membaca kemudian meresponya.

jadi...

kalau anda membuat brosur ... berilah energi harapan positif anda pada brosur tersebut...

apa yang anda inginkan, sampaikan melalui doa yang anda tujukan pada Tuhan,,,

kemudian pegang brosurnya bayangkan banyak orang mengambilnya, rasakan solah-olah anda tertarik dan ingin membeli produk anda...

dan, ikhlaskan hasilnya, serahkan semuanya pada sang pencipta... keberuntungan akan menghampiti brosur anda.
===================


Tehnik ini sering saya lakukan, dan dalam menjual apapun, saya tidak perlu susah payah dan buang begitu banyak uang untuk promosi...

suatu ketika sebuah even organizer penyelenggara seminar menghubungi saya untuk minta bantuan.

kemudian saya mendesain sebuah brosur sederhana untuk di fotocopy 1000 lembar... saya juga mendesain spanduk yang saya sarankan untuk di pasang di 4 lokasi strategis.

Target peserta seminar tersebut adalah 100 orang...

kemudian sepuluh hari sebelum hari H brosur disebar... dan 5 hari kemudian terget terpenuhi...

ketika saya tanya... berapa brosur yang tersebar dan berapa spanduk yang dipasang? panitia menjawab.. "ajaib pak, brosur hanya 250 dan tidak satupun spanduk yang dipasang , karena terlambat pesan"

tapi... mengapa peserta tetap berdatangan dan sesuai target?

Jawabanya adalah energi yang positif telah menarik mereka untuk datang...

Mudah-mudahan tidak masuk akal ... :D

tapi nyata...selamat mencoba


Arli Kurnia

Tidak ada komentar:

Pages