Kamis, 12 April 2012

Rintangan


Rintangan ada untuk diterjang sebagai batu pijakan


rintangan
Geri Jewell adalah seorang gadis berumur dua puluh empat tahun dengan kasus Cerebral Palsy yang parah, walaupun demikian dia adalah salah seorang bintang yang paling panas di Hollywood. Bagaimana itu bisa terjadi?

Geri punya banyak keberanian. Ketika dia masih kecil dia punya impian: dia melihat dirinya mengenakan gaun panjang yang indah, berjalan dengan sikap tegak, tanpa cerebral palsy. Geri memegang erat-erat impiannya, dan dia bekerja keras sekali untuk membuat impian itu menjadi kenyataan. Pada suatu ketika kelak dia ingin menjadi pelawak .

Dia mempunyai banyak rintangan yang jelas untuk diatasinya. Mula-mula hamper mustahil membuat orang menganggapnya serius sebagai pemain panggung, tetapi dengan gigih dia mengejar impiannya. Dia mulai tampil di The Comedy Store di Los Angeles tanpa bayaran. Malam pertama itu tidak mudah, tetapi Geri bisa memanfaatkan cacatnya. Dia dengan cepat mambuat penonton berpihak kepadanya dan membuat mereka merasa senang dengan selera humornya yang bagus. Dia mendapat sambutan hangat dan diundang kembali minggu berikutnya.

Geri sekarang sudah tampil dalam banyak pertunjukkan televisidan bisa memilih peranan yang diinginkannya. Seperti kebnyakan orang yang berhasil dalam profesi pilihannya, Geri berhasil karena dia melihat dirinya sendiri dengan mata batinnya melakukan tepat apa yang ingin dilakukannya. Pikirannya melukis gambaran dan dia melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk menyelesaikan lukisannya.

Langkah-Langkah Tindakan untuk menghadapi rintangan

1.      Hari ini saya akan menggunakan rintangan sebagai batu pijakan dan bukannya batu sandungan.

2.      Hari ini saya akan ________________________________________________________________
     
“ Jangan sekali-kali mengatakan kepada seorang anak bahwa sesuatu tidak bisa dilakukan. Tuhan mungkin selama berabad-abad menunggu seseorang yang cukup bodoh sehingga tidak mengetahui kemustahilan melakukan hal itu.”  -Dr. J.A. Holmes-

2 komentar:

devis mengatakan...

mas aku pngen nanya2 banyak kepada anda , kberatan nggak???

devis mengatakan...

sbelum nnya aku ingin mengidolakan anda terlebih dahulu

Pages