Sabtu, 24 Maret 2012

Motivasi - Kesehatan Mental Anda


     MOTIVASI untuk anda Banyak orang membiarkan radio atau televisi tetap hidup, tetapi mengatakan mereka “tidak memperhatikan”. Ini berbahaya.

Kalau anda berkonsentrasi untuk menonton atau mendengarkan, pikiran sadar Anda menjaga pikiran bawah sadar. Kesadaran menolak pengakuan, gagasan dan pernyataan konyol yang sering datang lewat udara. Walaupun demikian, jkalu Anda mendengarkan secara tidak sadar( Bahkan keika Anda tidur), pikiran bawah sadar terbuka lebar dan Anda diberondong dengan beberapa konsep yang sangat merusak . Ibu rumah tangga yang membiarkan televise tetap hidup untuk “bunyi-bunyi” atau “teman” tetapi pikirannya melayang-layang ke tempat lain, sama saja diberondong dengan gagasan yang absurd.

Jadi para orang tua, kalau anak-anak Anda mengatakan mereka bisa belajar engan lebih baik kalau televise atau radio menyala, baiklah saya anjurkan untuk memastikannya. Suara luar menyulitkan konsentrasi dan membiarkan pikiran terbuka terhadap banyak sampah.

Langkah-Langkah Tindakan

1.      Hari ini saya akan menjadi pemeran serta sadar dalam memrogram pikiran saya.

2.      Hari ini saya akan __________________________________________________________________
      ________________________________________________________________________________

“ Pikiran yang tertutup memang seperti teka-teki. Tidak ada apapun yang masuk, tetati hal-hal yang aneh selamanya keluar. “   - Lawrence Dunphy-

Tidak ada komentar:

Pages