Rabu, 14 Maret 2012

Pengambilan Suatu Tindakan


          Beberapa orang menang walaupun menghadapi kekuatan yang jauh lebih besar dan kelompok terpilih itu bisa mencakup diri anda.

  Angie Pikshus punya setiap alasan untuk menyimpulkan bahwa kehidupan tidak adil kepadanya. Ibunya meninggal ketika dia masih bayi. Dia tidak pernah benar-benar mengenal ayahnya atau rasa aman yang damia di rumah yang stabil; sebaliknya dia berpindah-pindah dari rumah yang memungutnya ke rumah lainnya. Ketika di duduk di kelas delapan, dia pindah ke Arkansas untuk tinggal bersama beberapa kerabatnya. Angie seorang yatim piatu,terlalau berat dua puluh pon( jadi semua pakaiannya kesempitan),dan sekarang di atas segala-galanya, dia meninggalakan teman-temannya.

Dari waktu ke waktu kita semua punya alasan untuk berkeyakina bahwa kehidupan memusuhi kita. Paada saat ini dalam kehidupannya, Angie Pikshus punya cukup banyak alasan untuk merasa diperlakukan secara curang, tetapi diamemutuskan untuk melakukan sesuatu tentang situasinya. Dia memtuskan bahwa dia perlu mengurangi berat badannya, jadi dia mulai lari-lari semata-mata untuk latihan, untuk membakar kelebihan kalorinya. Semakin dia banyak lari, dia semakin menikmatinya, dan mengambil komitmen untuk melakukan tugas itu. Dia terus berlatih, dan mulai mengikutoi lomba.

Angie, sekarang mahasiswi senior, di Universitas Negeri Arkansas, telah memnangkan tiga lari marathon dan beberapa lomba lari sepuluh kilometer. Dia memenangkan New Orleans Mardi Gras Marathon dua kali, Memphis Express Marathon, dan Atlanta Avon 10-K , di antara lain-lain pertandingan.

Angie Pikshus punya setiap alasan untuk menyimpulkan bahwa khidupan telah menyatakan dirinya sebagai oarang kalah, tetapi dia tidak berbuat begitu. Dia merebut keunggulan walaupun menghadapi rintangan. Hal yang menarik tentang kisah ini adalah bahwa prinsip yang sama tentang komitmen, pengabdian, dan kerja keras yang membantunya menurunkan berat badan dan menjadi juara lari juga akan menyebabkan menjadi pemenang dalam kehidupan lainnya.

Tambahan: Prinsip yang sama juga akan berlaku bagi Anda.

“Sukses yang lengkap  tidak dibeli pada satu saat, melainkan dengan rencana angsuran.”
-Fraternal monitor-

Tidak ada komentar:

Pages